Sebelum pergi ke Pusat Layanan Sennheiser Identifikasi masalahnya
Sennheiser tidak hanya menghadirkan produk-produk berkualitas, tetapi juga menawarkan layanan sennheiser kepada pelanggannya. Layanan ini disediakan untuk menyelesaikan masalah dengan perangkat audio Anda. Kami merekomendasikan layanan ini, yang digunakan saat menggunakan produk dari merek ini.
Tidak hanya mereka yang lebih akrab dengan produk, kualitas teknisi yang memilikinya sudah memiliki lisensi dari perusahaan. Karena mereka bertanggung jawab penuh atas kualitas produk. Jadi mereka tidak mungkin mengecewakan pelanggan dengan teknisi yang tidak memenuhi syarat.
Keuntungan lain menggunakan layanan pusat layanan sennheiser adalah bahwa suku cadang lengkap dimiliki. Ketika membutuhkan penggantian komponen, tidak perlu khawatir tentang kualitas dan kecocokan. Keuntungan lain, harga layanan bersediatinf lebih murah, karena merupakan bagian dari layanan produk.
Tetapi sebelum Anda pergi ke pusat layanan sennheiser untuk mendapatkan layanan, Anda harus terlebih dahulu mengidentifikasi apakah produk tersebut benar-benar membutuhkan perbaikan. Terkadang pengguna tidak tahu kebenaran bahwa barang dalam kondisi baik. Berikut adalah cara-cara yang dapat dilakukan untuk mengidentifikasi kondisi salah satu produk dari mereka, headphone.
Identifikasi masalah headphone sebelum pergi ke Pusat Layanan Sennheiser
Sebelum menekan tombol dan mengubah pengaturan, lihat apakah Anda menemukan sumber masalahnya. Bisa jadi masalahnya berasal dari perangkat lain, seperti ponsel atau aplikasi yang digunakan oleh sumber audio. Oleh karena itu, ia menggunakan headphone terlebih dahulu untuk perangkat lain. Apakah itu bisa bekerja dengan baik atau tidak.
Anda juga dapat menggunakan headphone berkabel atau headphone copyBluetooth. Cara terakhir adalah mencoba memasang produk lain jika Anda memilikinya. Jika kondisinya normal, berarti headphone dalam kondisi baik. Jika kondisinya tetap buruk, Anda perlu mencari masalah yang Anda hadapi lagi.
Jika headphone tidak dapat dihubungkan ke Android, biasanya paling mudah untuk diperbaiki. Pertama, Anda perlu memeriksa manual terlebih dahulu. Karena ada beberapa headphone, Anda secara otomatis masuk ke mode berpasangan saat Anda menggunakannya untuk pertama kalinya.
Jika telepon heatidak muncul di perangkat, mungkin perlu membaca manual agar datamemasukkannya ke mode berpasangan. Ada juga headphone yang perlu menahan tombol daya selama beberapa detik. Tetapi beberapa terutama memiliki pusat kendali, memiliki metode mereka sendiri.
Cara lain untuk menggunakan identifikasi dini
Anda perlu memastikan bahwa war kat tidak terhubung ke headphone lain. Ada beberapa headphone yang dapat dihubungkanke beberapa perangkat sementara yang lain tidak bisa. Oleh karena itu, pengaturannya mungkin dari perangkat yang pertama kali dipasangkan. Oleh karena itu, pertama-tama putuskan sambungan, dan secara otomatis akan kembali ke mode mulai.
Cara lain adalah dengan melepaskan headphone lain dengan nada yang sama. Pastikan ponsel Anda tidak terhubung ke headphone lain di dalam ruangan. Karena mereka terhubung secara otomatis saat jaringan dihidupkan saat masih dalam jangkauan. Tindakan pertama adalah menghapus perangkat Bluetooth lama dari telepon.
Masalah berikutnya yang perlu dilihat sebelum pergi ke pusat layanan sennheiser,padang rumputmengisi baterai jika baterai lemah, mungkin ada masalah selama pemasangan. Bahkan ada kasus headphone tetap menyala saat mereka bertanggung jawab. Ini berarti bahwa baterai tetap tersedot lebih cepat dari yang diharapkan. Coba sambungkan dan isi daya baterai sebelum menggunakannya.
Pastikan kedua perangkat kompatibel karena ada beberapa headphone atau perangkat yang telah direvisi dan ditingkatkan. Sebagai ilustrasi, perangkat terbaru menggunakan Bluetooth 5. 0 biasanya dapat terhubung ke sebagian besar perangkat 5.0 yang Anda miliki. Namun ada juga yang tidak bisa terhubung, keduanyakini model terbaru. Periksa poin-poin ini untuk memastikan kedua perangkat kompatibel satu sama lain sebelum menghubungi pusat layanan sennheiser.
Mencari masalah jika terjadi distorsi
Jika Anda dapat memasukkan hea dphone, tetapi tidak mengeluarkan suara yang bagus, mungkin kualitas musiknya lebih rendah dari yang seharusnya. Mungkin juga ada beberapa masalah yang terjadi dengan koneksi nirkabel. Periksa sumber musik Anda sebelum mencari pemecahan masalah berikut. Pastikan listrik statis tidak terhubung ke sumber musik.
Mungkin juga Anda bekerjadengan file mp3 pada bit rate rendah. Kemungkinan lain adalah bahwa layanan streaming Anda ditetapkan sebagai default. Anda dapat melihatnya menggunakan Bluetooth yang berbeda. Harap identifikasi apakah Anda dalam kondisi baik.
Untuk cek masalah lainnya, coba matikan, matikan bluetooth, putuskan sambungan semua par headphone, matikan telepon, reebot, dan pasangkan lagi dari awal.
Jika Anda mendengar musik di sebuah ruangan, itu mungkin terlalu jauh. Mungkin juga memiliki terlalu banyak rintangan di jalurnya. Selain itu, terputus dengan jaringan lain yang menggunakan wi-fi dan koneksi lainnya.
Jika Anda memiliki fungsi Wireless atau wire-fr ee, Anda mungkin mendengarkan hanya dengan satu earbud pada satu waktu. Tetapi Anda harus melakukannya dengan cara tertentu. Misalnya, dengan masuk ke mode ganda dan hanya menggunakan 1 earbud. Ketika akan membuat hubungan antara kedua hasil tersebut tidak baik. Lihat manual untuk melihat prosedur mendengarkan yang benar dengan earbud.
Untuk mencapai kualitas terbaik, ia harus memperbarui firmware secara berkala. Dengan menggunakan aplikasi resmi dan memperbarui firmware secara keseluruhan , kualitasnya akan meningkat. Mungkin juga menggunakan aplikasi pendamping dapat menyelesaikan masalah.
Jika Anda memiliki program, coba matikan fungsi tambahan dan, misalnya, equalizer, pengurangan noise, dan pemrosesan lainnya dapat menyebabkan distorsi. Anda bahkan harus mematikan aplikasi bawaan dari ponsel Anda, seperti fitur kustomisasi suara dari Samsung.
Untuk kualitas yang baik, perangkat elektronik biasanya menggunakan pilihan codec audio atau codec definisi tinggi yang dapat Anda aktifkan atau nonaktifkan. Tetapi keduanya dikaitkan dengan kode yang berbeda. untuk melihat apakah suaranya membaik, harap cocokkan kodenya.
Jika Anda mencoba menggunakan PC headphone, Anda mungkin memiliki 2 jenis dalam pengaturan audio Windows, 1 untuk stereo, 1 untuk panggilan telepon. Matikan salah satunya untuk mendapatkan kualitas suara yang stabil di headphone. Untuk mengaktifkannya, klik ikon speaker, kompresipada audio dan pastikan untuk memilih headphone.
Memeriksa masalah jika menggunakan dengan 1 earbud
Sebelum menghubungi pusat layanan sennheiser, masalah juga muncul saat mendengarkan musik dengan 1 earbud yang menjadi masalahnya. Sambungkan kembali earbud untuk memperbaiki koneksi antara keduanya. Jika perlu, matikan semuanya dan nyalakan kembali. Jadi ia akan mencoba mencari hubungan antara keduanya.
Seperti yang kami jelaskan sebelumnya , model sering kali memiliki metode fairing khusus untuk easy listening, dan ada kemungkinan Bahwa Anda secara tidak sengaja pergi ke pengaturan ganda sendirian.
Coba hapus semuanya dan pasangkan lagi dengan mode 1 atau ganda. Jika Anda masih belum mendapatkan kualitas terbaik, kembali ke manual untuk rekomendasi terbaik untuk diterapkan.
Tindakan di atas mengkonfirmasi apakah masalah terjadi dengan headphone atau jika ada masalah di luar headphone. Jika masalah muncul dalam penggunaannya, tingkatkan penggunaannya untuk mendapatkanteh berkualitas baik. Namun, jika kualitasnya tidak meningkat, ada masalah dengan headphone, silakan hubungi pusat layanan sennheiser.
Jika ini terjadi, Anda akan memerlukan layanan dari pusat layanan sennheiser untuk menjelaskan konfirmasi. Hubungi teknisi terbaik dan terdekat dengan lokasi Anda. Untuk mendapatkanya, silahkan hubungi customer service yang bisa anda dapatkan di situs Indonesia.
Kirimkan keluhan Anda, dapatkan informasi tentang penanganan teknisi terdekat. Saat bertemu dengan teknisi, pastikan untuk bertanya terlebih dahulu tentang deskripsi kondisi tersebut. Jadi berapa biaya dan waktu pemrosesannya. Ketika dirasa biayanya masih masuk akal, Anda bisa memperbaikinya. Tetapi ketika baiya tidak jauh berbeda dengan membeli yang baru, lebih baik membeli yang baru. Penting juga untuk memastikan bahwa kerusakan adalah bagian dari penanganan pusat layanan sennheiser untuk garansi atau tidak.