Acer Service Center menyediakan tingkat layanan tertinggi kepada konsumen.
Dengan nama merek Tahun ini, pusat layanan Acer telah tersebar di 34 provinsi di Indonesia, dengan 104 di 84 kota berbeda.
Berdiri sejak tahun 1976, Acer adalah merek terpercaya dan, tentu saja, favorit publik.
Ini menawarkan produk berkualitas untuk berbagai anggaran. Dari spesifikasi standar hingga laptop untuk Kualitas dan desain dalam game, meskipun dijual di bawah Merek Produk-produk tersebut bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui official store Acer yang tersedia di seluruh Indonesia.
Tetapi dengan Departemen kami masih siap memberikan layanan jarak jauh kepada pelanggan kami untuk menjaga protokol kesehatan dan, tentu saja, kenyamanan hati pelanggan kami.
Pusat layanan Acer tersedia dalam jarak jauh.
Layanan kami dapat dilakukan. Dengan program Work from Home dan pembelajaran online di sekolah, Acer juga memiliki Bekerja sama untuk mendukung kegiatan tersebut agar berjalan lancar.
Kerjasama dengan pihak-pihak pendukung untuk meningkatkan efisiensi Dukungan bermasalah seperti paket Office pra-instal, versi Home, dan beberapa paket pembelajaran online juga disediakan oleh Acer untuk meningkatkan kualitas. pendidikan Bahkan di rumah, Anda masih perlu mempertahankan kinerja.
Inilah yang membuat pusat layanan Acer mencoba menyediakan layanan yang disebutkan di atas , bahkan jika mereka memiliki akses terbatas. Namun, di masa pandemi seperti itu, kualitas pekerjaan dan kegiatan pendidikan tidak boleh dikurangi. Kami juga akan memberikan pengiriman gratis untuk Pengiriman paket-paket tersebut untuk dapat mendukung program di rumah.
Jika ada masalah dengan menjalankan paket, jangan panik dulu. Pergi dan lanjutkan dengan menghubungi pusat layanan Acer untuk mendapatkan proses instalasi hingga penggunaan aktivitas di rumah saja tetap produktif dengan bantuan Acer service.
Pengiriman gratis kemungkinan akan tersedia di banyak toko di kota-kota besar, sehingga beberapa toko tidak mungkin menerima layanan seperti itu. Untuk kota-kota pinggiran kota, kemungkinan tidak akan tersedia hari ini, tetapi kami akan terus meningkatkan kualitas. Dalam hal ini, untuk kenyamanan pelanggan.
Pusat layanan Acer tersedia di 34 provinsi.
Seperti yang telah disebutkan, pusat layanan Acer tersebar di mana-mana. Dengan 104 lokasi di 84 kota berbeda di 34 provinsi. Pusat layanan kota terdekat untuk mendapatkan tempat itu mudah.
Anda dapat mencari langsung dari Jika informasi yang ada di situs web resmi kami akan memiliki informasi yang lebih mutakhir. Dalam hasil mesin pencari, terkadang ada data lama.
Atau informasi yang tidak punya waktu untuk memperbarui , mudah digunakan jika melewati situs web resmi. Tentunya hal ini akan memudahkan kebutuhan layanan Anda atau hanya untuk konsultasi, customer service kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.
Dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini, tentunya pusat layanan kami akan terus menjaga protokol kesehatan demi kenyamanan konsumen. Saat mengunjungi toko, konsumen atau pelanggan diwajibkan memakai masker untuk menjaga kenyamanan antar pelanggan lainnya.
Selain itu, pusat layanan Acer akan melakukan social distancing dengan menjaga jarak dari pelanggan dan staf . Khawatir tentang Hal ini diharapkan dapat saling mengingatkan untuk menjaga kesehatan dan pencegahan bersama. Penyebaran pandemi Covid 19
Pusat layanan Acer buka selama 7 hari.
Selain memudahkan pelanggan yang datang Tujuannya adalah bahwa pada hari itu, hari Minggu tetap buka , dengan jam buka terbatas pada hari Minggu.
Semoga pelanggan yang hanya memiliki waktu di hari Minggu dapat memanfaatkan kesempatan tersebut. Mengunjungi Toko Kami Pada hari Minggu. Buka sekitar pukul 10.00 hingga 15.00, meskipun hanya dapat ditemukan di kota-kota besar, tetapi itu adalah buktinya.
Bukti bahwa Acer ingin memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan. Jika pada hari itu Biasanya, jam buka adalah 8:30 pagi. Hingga pukul 16.30 WIB, dengan tetap menjaga kualitas pelayanan konsumen. Harapkan layanan terbaik . Dari staf Acer Service Center kami
Kami juga siap menerima pertanyaan atau keluhan merek apa pun tentang produk kami. Anda juga bisa melakukannya. Inspeksi rutin untuk Memperbarui semua informasi tentang merek Acer, tentang promosi produk, baru untuk acara yang kami selenggarakan. Ini akan membuat Acer menjadi produk yang benar-benar andal.
Situs web pusat layanan Acer menyediakan pelacakan online.
Jelas bahwa tidak ada yang ingin produk yang dibelinya rusak dan mengalami gangguan, tetapi menyiapkan payung sebelum hujan tidak ada salahnya, jadi kami memberikan jaminan resmi untuk produk Acer resmi kami. Ada kendala.
Untuk mengklaim garansi, tunjukkan saja. Bukti garansi, seperti buku garansi, stiker garansi holografik, dan faktur. Aktifkan secara mandiri , sekarang sudah bisa dilakukan. Online melalui Situs web bagian garansi kami http://warranty.acer.co.id/ di submenu Pendaftaran.
Kemudian isi formulir dengan informasi yang benar. Agar tidak Hal-hal yang tidak menyenangkan terjadi kemudian. Setelah selesai, klik Submit dan tunggu proses aktivasi , Anda juga bisa mengirimkan email dengan menyematkan kartu bukti pembelian dan garansi yang mengisi informasi yang benar ke acerpeduli@acer.com email.
Kami, sebagai merek terkenal , juga menyediakan pelacakan online bagi mereka yang Melakukan layanan pelacakan online ditujukan di sini untuk memeriksa kemajuan layanan Anda. Pertama, buka situs http://acerid.com/ lalu pilih menu dukungan.
Jika menu tarik-turun muncul, pilih Pelacakan Layanan Online, lalu buka jendela baru tempat Anda akan diminta. Masukkan nomor seri perangkat atau Nomor layanan Anda Jika sudah, pastikan untuk mengisi captcha yang ada dengan benar.
Jika Anda mengklik trek jika Informasi yang dimasukkan benar, perangkat kemajuan Anda akan ditampilkan. Ini benar. Kenyamanan dan kepercayaan pelanggan Dalam layanan kami Tentu saja Tugas Acer Service Center adalah menyediakan layanan pelanggan tingkat tertinggi.